Kamis, 19 Desember 2013

KTA TOPUP BANK MANDIRI JAKARTA

Segera Top UP /tambah limit KTA Mandiri Anda.

Proses penambahan (top up) kta mandiri sama seperti pengajuan awal: isi aplikasi lagi dan siapkan datanya lagi.

Kenapa gak pakai data yang dulu aja? bukannya data yang dulu masih ada? Kan datanya masih sama seperti yang dulu? Betul demikian Adanya. Namun prosedur penambahan (top up) kta mandiri di Mandiri sama seperti pengajuan awal.

Kenapa diperlukan data yang baru? Karena kita memerlukan data yang up to date dan dokumen yang lama sudah diarsip.



KTA Bank Mandiri Merupakan Pinjaman Personal tanpa melibatkan orang lain, selain itu Limit Kredit mulai dari 5Jt-350Jt.

Pelayanan Nasabah Hanya Coverage Area Jaboetabekka Only.

-Syarat dan Ketentuan dari kredit tanpa agunan diantaranya :

1. Merupakan Karyawan tetap di tempat anda bekerja
2. Penyaluran Gaji Via Bank Mandiri yang Gajinya belum melalui Bank Mandiri bersedia menyalurkannya melalui Bank Mandiri.
3.  Gaji Bersih Minimal > 2,5Jt
4. Domisili & Bekerja di Jabodetabek, jika Domisili tdk sesuai dengan di KTP boleh menyertakan Surat Keterangan dari RT, RW, Kelurahan, Kecamatan & HRD Perusahaan.
5. Telepon Rumah boleh CDMA atau Wifone & Telepon Kantor wajib Fix Line

Syarat pengajuan KTA :

1. Foto copy KTP suami istri (bagi yang sudah menikah) diperbesar 2x.
2.Foto copy Kartu Keluarga (KK) & PBB Tahun Terakhir
3.Foto Copy Surat nikah (bagi yang sudah menikah)
4.Foto Copy NPWP
5.Foto copy SK (surat keterangan Kerja/ SK terakhir)
6.Foto copy Tabungan Payroll Bank Mandiri/Tabungan Payroll Bank Yang Lainnya Bagian Depan &   Rekening 4 Bln Terakhir
7.Slip Gaji Yang Asli
8. Materai 3lembar + pas poto ukuran bebas
9. Copy Kartu Kredit Bagian Depan & Billing Tagihan 1Bulan terakhir jika punya Kartu Kredit di Bank Mandiri ataupun di Bank yang lainnya.
Contact Person di No.HP,
Abduh, Supervisor KTA Bank Mandiri: 02191359593,081221737527,085692893853,087878732159(Tlp/SMS), AREA JABODETABEK ONLY
Alamat Kantor: Consumer Loan Business Division Mandiri Bank
Gd.Plaza Bapindo (Menara Mandiri) Lantai 03,
Jl.Jenderal Sudirman Kavling 54-55 Jakarta Selatan.
 
http://solusikreditcerdas.blogspot.com
Lowongan Kerja

2 komentar:

  1. Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya baik ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saya saat ini tinggal di sini di Indonesia. Saya seorang janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada Maret 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan kredit 3-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang berutang, saya dibebaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman bahwa ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
    Untuk orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapatkan pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan baik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya menyarankan jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau ingin prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!
    Nama saya Dian Pelangi dari Jakarta di Indonesia, saya seorang perancang busana dan saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman di internet, jadi banyak pemberi pinjaman di sini semuanya penipu dan mereka ada di sini Untuk menipu Anda dari uang yang Anda hasilkan dengan susah payah, saya mengajukan pinjaman sekitar Rp1.000.000.000,00 dari seorang wanita di Turki dan saya kehilangan sekitar 27 juta tanpa mengambil pinjaman, saya membayar hampir 27 juta. Namun saya tidak mendapatkan pinjaman dan bisnis saya tentang macet karena hutang.
    Ketika pencarian saya untuk perusahaan pinjaman swasta yang dapat diandalkan terus berlanjut, saya melihat iklan lain secara online dan nama perusahaan tersebut adalah WORLD LOANS COMPANY dari Nigeria. Saya kehilangan 13 juta bersama mereka dan sampai hari ini, saya tidak pernah menerima pinjaman yang saya ajukan.
    God be the glory, seorang teman saya yang mengajukan pinjaman dan juga menerima pinjaman, memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan yang dapat diandalkan di mana Ny. Ana Michael sang manajer cabang bekerja, dan saya mengajukan pinjaman sejumlah Rp1.000.000.000,00, dan mereka meminta kredensial saya yang saya kirimkan dan setelah mereka selesai memverifikasi rincian saya, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah lelucon dan mungkin itu adalah salah satu dari tindakan penipuan yang membuat saya kehilangan uang, tetapi saya kagum ketika saya mendapatkan pinjaman saya dalam waktu kurang dari 24 jam dengan suku bunga rendah 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang bahwa ALLAH menggunakan teman saya yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya selamat dari mendapatkan bisnis saya terputus ke udara dan dilikuidasi dan hari ini bisnis saya terbang tinggi di Indonesia dan tidak ada yang akan mengatakan dia tidak tahu tentang perusahaan fashion saya.
    Jadi saya menasehati semua orang yang tinggal di Indonesia dan negara lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk menyenangkan menghubungi Mars. Ana Michael melalui email: (anamichaelguarantytrustloans@gmail.com)
    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (dianpelangiindonesia@gmail.com)
    Sekali lagi terima kasih semua untuk membaca kesaksian saya, dan semoga Tuhan terus memberkati kita semua dan memberi kita umur panjang dan kemakmuran dan semoga Tuhan melakukan pekerjaan yang sama baik dalam hidup Anda.

    BalasHapus