Kamis, 19 Desember 2013

Kelebihan Dan Kekurangan KTA

Kelebihan Dan Kekurangan KTA:

Kredit tanpa agunan atau KTA dikenal sebagai pinjaman dari lembaga keuangan yang tidak perlu ada jaminan (agunan). Tidak heran bila banyak lembaga keuangan yang menawarkan produk pinjaman ini karena banyak konsumer yang mencari dan menggunakannya. Alasan kepopulerannya karena tidak perlu jaminan atau agunan. Dikarenakan tanpa jaminan atau agunan, biasanya proses pengajuan pinjaman, penyeleksian dan persetujuan pinjaman hingga dana dikucurkan tidak terlalu panjang dan tidak susah seperti produk pinjaman lain dari lembaga keuangan seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan dan lain sebagainya.
kredit tanpa agunan

Kredit Tanpa Agunan

Kredit tanpa pinjaman ini biasanya banyak digunakan sebagai modal kerja. Selain sebagai modal kerja, beberapa orang menggunakan juga sebagai penambahan Dana untuk alokasi Acara Pernikahan, Pendidikan, Pesta Natal, Pesta Ulang tahun, Biaya Mudik Lebaran, Biaya untuk mewujudkan Liburan bersama kleuarga, Biaya Nikah, Biaya Pendidikan, Biaya Renovasi rumah, Investasi, beli perhiasan, Investasi, beli Saham, beli Surat2 berharga, beli Asuransi, beli Valuta Asing atau hal lainnya. Sebelum kita memutuskan meminjam jenis kredit ini, pastikan kita mengenal baik kelebihan dan kekurangannya. Berikut kelebihan dan kekurangan dari KTA:

Kelebihan dari KTA Bank Mandiri:

  • Tidak perlu ada jaminan atau agunan yang perlu diberikan ke lembaga keuangan ketika mau meminjam
  • Dokumen yang dibutuhkan lebih sedikit karena mereka tidak perlu tahu Dokumen Jaminan
  • Proses yang cepat yang tidak lebih dari 7 (Tujuh) harikerja dan tidak sulit seperti pinjaman kredit di Bank yang lainnya dimana membutuhkan waktu lama untuk prosesnya bisa lebih dari 15 (limabelas) hari kerja
  • Bisa digunakan sebagai modal untuk tujuan produktif ataupun konsumtif, kita yang mengatur penggunaannya
  • Dana cepat dikucurkan jadi cocok untuk orang yang membutuhkan dana cepat dengan tingkat persetujuan 98%.

Kekurangan dari KTA Bank Yang Lainnya:

  • Dikarenakan ini adalah pinjaman tanpa jaminan atau tanpa mengagunkan barang sprt BPKB Motor, BPKB Mobil, AJB, SHM, HP dll sehingga bunga yang ditawarkan biasanya lebih tinggi daripada produk Pinjaman Agunan biasanya diatas 1,6% per Bulan.
  • Jumlah maksimal uang yang boleh dipinjam biasanya dibawah 150Juta yang telah ditentukan didalam peraturan masing - masing Bank tsbt.
  • Jangka waktu Pinjaman (Tenor) biasanya paling lama hanya 3 Tahun.
Daftar kelebihan dan kekurangan ini diharapkan bisa membantu para pembaca mengerti lebih baik mengenai produk pinjaman tanpa jaminan ini. Dan perlu diingat dalam KTA sendiri masih terdapat jenis jenis KTA yang berbeda. Contohnya adalah KTA Mandiri yang memiliki lima (5) jenis KTA yaitu:
  • KTA Reguler adalah produk pinjaman tanpa jaminan yang diperuntungkan untuk perorangan dengan status pegawai / karyawan tetap dan belum memiliki rekening payroll di Bank Mandiri akan tetapi sudah memiliki Rekening Payroll di Bank yang lainnya.
  • KTA Payroll merupakan pinjaman bagi para nasabah Bank Mandiri yang masih berstatus pegawai / karyawan tetap.
  • KTA Take Over memperbolehkan perorang untuk memindahkan KTA yang sedang berjalan di lembaga keuangan lain ke Bank Mandiri dengan suku bunga yang lebih kompetitif dan adanya tambahan batas peminjaman
  • KTA Cross Sell merupakan fasilitas pinjaman yang diberikan kepada nasabah Mandiri yang sudah memiliki Tabungan Rencana atau Deposito
  • KTA Mitrakarya adalah pinjaman tanpa agunan untuk pegawai atau karyawan tetap yang berasal dari mitra / partner Bank Mandiri atau Perusahaan yang tergolong Selected Companynya Bank Mandiri.
KTA Bank Mandiri Merupakan Pinjaman Personal tanpa melibatkan orang lain, selain itu Limit Kredit mulai dari 5Jt-350Jt.

Pelayanan Nasabah Hanya Coverage Area Jaboetabekka Only, Proses 4-7 Hari Kerja setelah Pengisian Aplikasi Formulir KTA Bank Mandiri & Penyerahan Semua Dokumen Persyaratan Pengajuan KTA Bank Mandiri.

-Syarat dan Ketentuan dari Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri diantaranya :

1. Telah menjadi Karyawan tetap di tempat anda bekerja saat ini Min.1Tahun
2. Penyaluran Gaji Via Bank Mandiri yang Gajinya belum melalui Bank Mandiri bersedia menyalurkannya melalui Bank Mandiri.
3.  Gaji Bersih Minimal > 2,5Jt, lebih bagus lagi jika Gaji Bersih Anda diatas > 5Jt karena peluang untuk disetujuinya lebih besar bisa mencapai 100%.
4. Domisili & Bekerja di Jabodetabek, jika Domisili tdk sesuai dengan di KTP boleh menyertakan Surat Keterangan dari RT, RW, Kelurahan, Kecamatan & HRD Perusahaan.
5. Telepon Rumah boleh CDMA atau Wifone & Telepon Kantor wajib Fix Line
6. Memiliki Kredibiltas yang Bagus di Bank Indonesia, Bank Mandiri & Lembaga Keuangan yang Lainnya (SID&AKKI).
7. Memiliki Itikad baik untuk melunasi semua Pinjaman KTA Bank mandiri yang diajukan.

Syarat pengajuan KTA Bank Mandiri:

1. Foto copy KTP suami istri (bagi yang sudah menikah) diperbesar 2x.
2.Foto copy Kartu Keluarga (KK) 
3.Foto Copy Surat nikah/Surat Cerai (Bagi Anda yang pernah Menikah)
4.Foto Copy NPWP
5.Foto copy SK.Karyawan Tetap (SK Karyawan Tetap terbaru).
6.Foto copy Tabungan Payroll Bank Mandiri/Tabungan Payroll Bank Yang Lainnya Bagian Depan &   Rekening 4 Bln Terakhir
7.Slip Gaji  CarbonnizeYang Asli 1Bulan Terakhir/3Bulan terakhir utk yg bukan Carbonnize ditambah Surat Keterangan Penghasilan yg ada Kop Suratnya yg ditandatangani oleh Manager HRD Payroll, atasan Langsung & Pimpinan tertinggi di Perusahaan yang bersangkutan.
8. Materai 3lembar + pas poto ukuran bebas
9. Copy Kartu Kredit Bank Mandiri atau Bank Yang Lainnya Bagian Depannya saja & Billing Tagihan 1Bulan terakhir jika punya Kartu Kredit di Bank Mandiri ataupun di Bank yang lainnya.
Contact Person di No.HP,
M.Abduh.,S.E., Supervisor KTA Bank Mandiri: 02191359593,081221737527,085692893853,087878732159(Tlp/SMS), 
AREA JABODETABEK ONLY
Alamat Kantor: Consumer Loan Business Division Mandiri Bank
Gd.Plaza Bapindo (Menara Mandiri) Lantai 03,
Jl.Jenderal Sudirman Kavling 54-55 Jakarta Selatan.

http://solusikreditcerdas.blogspot.com

 





5 komentar:

  1. Apakah Anda memerlukan pinjaman secara nyata? Pernahkah Anda ditolak oleh organisasi keuangan, bank dan perusahaan keuangan lainnya? Jika ya, jangan khawatir lagi karena @ ROSSA STANLEY perusahaan pinjaman, kami adalah perusahaan pembiayaan berpengalaman yang memberikan pinjaman korporasi, badan usaha dan masyarakat umum dengan tingkat bunga 2%. Kami memiliki akses ke kumpulan uang tunai untuk diberikan kepada perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis tidak peduli seberapa kecilnya. Percaya dan yakin bahwa kesejahteraan dan kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami, mengapa kami berada di sini untuk mengurus pemrosesan pinjaman Anda. . Hubungi layanan pelanggan kami

      Email: Rossastanleyloancompany @ gmail .com
      Viber: +15186756750
      Instagram: Rossamikefavor
      Twitter: Rossastanlyloan

      Untuk respon cepat dan cepat ....
     


    Mohon mengisi formulir aplikasi di bawah ini:,
    DATA PEMOHON:
    1. Nama
    2. negara
    3. Alamat
    4. Jenis kelamin
    5. Bekerja
    6. Posisi di tempat kerja
    7. Pendapatan bulanan
    8. Jumlah pinjaman dibutuhkan
    9. Durasi pinjaman
    10. Agama
    11. Sudahkah anda mengajukan permohonan sebelumnya dan telah ditolak? Jika ya
    12. jika Anda telah menolak memberikan alasan .............................. .......... ..
         ............................. ..................... .......
         ............................. ..................... .......
         ............................. ..................... ..........
         ............................. ..................... .......
     
     
     
                                         Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan finansial anda

    BalasHapus
  2. Ini luar biasa saat saya mengira semua telah selesai dengan saya Ibu Iskandar datang untuk menyelamatkan saya. Saya sangat berhutang sejauh orang-orang yang saya pinjam uang dari geng melawan saya dan kemudian membuat saya ditangkap sebagai akibat dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan maka masa rahmat diberikan kepada saya saat saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk membayar semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditur sah online sehingga saya harus mencari Karena melalui blog saya berualang kali tertipu tapi ketika saya menemukan Ibu Iskandar CEO ISKANDAR LESTARI LOAN FIRM, Tuhan mengarahkAan saya ke iklannya melalui blog karena daya tarik saya terhadapnya adalah benar-benar mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak menderita karena itulah dia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya menerapkannya dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam dua hari saya dikreditkan dengana jumlah pasti yang saya berikaan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Kredit Tanpa Agunan (KTA) sama seperti saya berbicara dengan Anda sekarang saya telah dapat menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak memerlukan bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan apa pun keputusan saya tidak punya urusan dengan Polisi lagi saya sekarang adalah wanita merdeka. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya silahkan hubungi Ibu melalui BBM-nya: {D8980E0B} atau melalui email perusahaan: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan fakta bahwa di dunia kesulitan ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ibu Iskandar di alamat di atas sehingga bisa mengatasi kemerosotan keuangan dalam hidup Anda. Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut: (anggaannisa1979@gmail.com)) selalu bersikap positif dengan Ibu Iskandar dia akan melihat Anda melalui semua tantangan finansial Anda dan kemudian memberi Anda sebuah tampilan baru finansial.

    BalasHapus
  3. KABAR BAIK! KABAR BAIK!
    Untuk mengenalkan diri dengan benar,
    Nama saya adalah ibu SUSAN dari [SUSAN BOWMAN LOAN COMPANY]

    Saya adalah pemberi pinjaman pribadi, perusahaan saya memberikan pinjaman segala jenis dengan suku bunga hanya 2% saja. Ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda, terapkan hari ini dan dapatkan pinjaman cepat Anda.

    Ada banyak di luar sana yang mencari peluang atau bantuan keuangan di seluruh tempat dan tetap saja, tapi mereka tidak dapat mendapatkannya. Tapi ini adalah kesempatan finansial di depan pintu Anda dan dengan demikian Anda tidak bisa melewatkan kesempatan ini.
    Layanan ini membuat individu, perusahaan, pelaku bisnis dan wanita.
    Jumlah pinjaman yang tersedia berkisar dari jumlah pilihan Anda untuk informasi lebih lanjut hubungi kami melalui email:
    Susanbowmanloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  4. Halo

    Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

    Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda memerlukan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} ada di sini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi pada properti, proyek / bisnis dan juga memberikan penawaran 100% untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, untuk mereka yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, operator, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi pada apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
    Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga dapat menghubungi kami melalui pin BBM (DB5121C1) dan Anda semua bisa menghubungi kami tentang bagaimana kepercayaan nomor (+393511318582) jujur ​​pada layanan kami.
    Assalamu`alaikum wr wb,

    BalasHapus
  5. Saya Achmad Halima Saya ingin menyaksikan karya baik ALLAH dalam hidup saya untuk orang-orang saya yang tinggal di sini di Indonesia, Asia dan di beberapa negara di seluruh dunia.
     Saya saat ini tinggal di sini di Indonesia. Saya seorang janda dengan empat anak dan saya terjebak dalam situasi keuangan pada Maret 2017 dan saya harus membiayai kembali dan membayar tagihan saya,
    Saya adalah korban penipuan kredit 3-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang yang berutang, saya dibebaskan dari penjara dan saya bertemu dengan seorang teman, yang saya jelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman bahwa ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dapat diandalkan.
    Untuk orang-orang yang mencari pinjaman? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman di internet penipuan di sini, tetapi mereka masih sangat nyata di perusahaan pinjaman palsu.
     Saya mendapatkan pinjaman dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM sebesar Rp900.000.000 dengan sangat mudah dalam waktu 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan baik ALLAH melalui ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya menyarankan jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM. hubungi mereka melalui email:. (alexanderrobertloan@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (achmadhalima@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau ingin prosedur untuk mendapatkan pinjaman.

    BalasHapus